Situs Nambang Bitcoin GRATISAN UP TO 0.0000004 BTC/min

free bitcoin



Kali ini saya akan membahas tentang Situs Nambang Bitcoin GRATISAN UP TO 0.0000004 BTC/min. Situs ini terbilang sudah cukup lama saya tidak tau apakah situs ini membayar atau tidak jadi saya sarankan agar tidak deposit anda andalkan saja yang gratis, tapi nggak ada salahnya untuk mencoba kan gratis meskipun scam kita tidak dirugikan.

Siapa yang mau bitcoin gratis, pasti yang gratisan semua orang mau apalagi kalo terbukti membayar termasuk saya hehehe. 
Bagi anda yang mau dapat Bitcoin GRATIS ini caranya:

1. Pertama anda wajib punya bitcoin address atau tempat penyimpanan bitcoin, kalo udah punya bisa langsung ke step 2 jika anda belum punya bisa register di https://blockchain.info/wallet/

2. Kunjungi situsnya DISINI (jadi referal biar sama-sama enak ya)

3. Tinggal tunggu aja deh per menit bisa mendapatkan 0.0000004 BTC/min.

4. Untuk withdraw minimal 0.005 BTC.

Sekian dulu artikel saya tentang Situs Nambang Bitcoin GRATISAN UP TO 0.0000004 BTC/min semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua, jika saya ada salah kata mohon di maafkan, terima kasih.


0 Response to "Situs Nambang Bitcoin GRATISAN UP TO 0.0000004 BTC/min"

Posting Komentar

ADS

loading...

Histats