7 cara untuk membuat email marketing yang menghasilkan penjualan


Artikel kali ini saya akan membahas tentang 7 cara untuk membuat email marketing yang menghasilkan penjualan. Baca dan simak ya artikel saya dibawah ini.

Melakukan pemasaran email dan mendapatkan hasil yang bagus pasti Anda bisa!

Cara memasukkan ' pemasaran email dalam strategi penjualan, konsisten dengan alat seperti panggilan telepon dan mengirim pesan pribadi di Linkedin? Jawabannya adalah bahwa, dalam konteks strategi Anda. Hal ini sebenarnya mengirimkan email ke kontak Anda, sehingga untuk membangkitkan minat mereka dalam apa yang mereka akan menawarkan mereka.

Menggabungkan panggilan telepon dan email marketing adalah cara terbaik untuk mencapai hasil yang memuaskan dan meningkatkan tingkat konversi prospek Anda. Jika Anda tertarik untuk mengetahui bagaimana mungkin untuk mengirim email yang menghasilkan hasil, membaca artikel untuk menemukan 10 cara yang mungkin untuk melakukan pemasaran email .

Kirimkan email "pengantar"

Jenis email tidak memiliki target penjualan, melainkan untuk menampilkan diri dan perusahaan mereka untuk menghubungi, untuk memulai membangun sebuah hubungan .

Salah satu aturan yang paling penting dari penjualan adalah untuk menciptakan hubungan yang langgeng dengan pelanggan, yang melampaui hubungan sederhana, yang akhirnya akan mengarah ke tempat penjualan.

Menciptakan hubungan dengan pelanggan Anda memungkinkan Anda untuk:

1.melakukan cross-selling dan up-selling dan selling, oleh karena itu, produk pelengkap atau lebih mahal dan meningkatkan pendapatan

2.menghemat energi yang berharga selama negosiasi, sebagai pelanggan setia akan lebih siap untuk mengevaluasi proposal.

3.mempertahankan aliran konstan penjualan , karena mereka bekerja pada portofolio yang tentu lebih mudah daripada selalu mencari klien baru.

contoh email pengantar seperti ini:

Dear Mr Tom,

Mario Rossi adalah manajer pemasaran Alfa SpA Tujuan dari pesan ini adalah untuk memperkenalkan diri, seperti yang saya ingin lakukan dengan profesional yang bekerja di bidang saya sendiri. Saya diberitahu tentang kegiatan perusahaan Anda, saya melihat bahwa Anda berurusan dengan produksi perangkat lunak bisnis dan yang pada akhirnya Anda meluncurkan perangkat lunak baru untuk biaya rasionalisasi.

Saya mengucapkan selamat kepada Anda dan saya akan senang untuk memiliki beberapa informasi lebih lanjut tentang proyek Anda. Jika mereka mendapatkan kesempatan, jangan ragu untuk menghubungi saya di email ini atau di profil Facebook atau Linkedin kami. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk membaca email ini, dan saya berharap Anda pekerjaan yang baik dan hari yang baik.

Mario Rossi

Tidak ada tekanan dan tidak ada upaya tersembunyi untuk "menjual sesuatu" . Dengan cara ini Anda tidak menempatkan "pada defensif" dan Anda dapat mulai membangun hubungan dengan pelanggsn, dalam benar-benar tertarik.

Kirimkan email "penjualan langsung"

Jenis pemasaran email tidak dimaksudkan untuk membuat suatu hubungan, tetapi untuk menjual segera . Tahu bahwa itu akan menjadi cukup rumit, jika pesan ini tidak dijawab, menciptakan hubungan dengan prospek dan oleh karena itu harus digunakan hanya dalam kasus-kasus khusus.

Persyaratan untuk menggunakan jenis ini:

1.Anda harus mengirim surat ke kontak yang dianggapnya menjadi benar-benar pada target untuk penawaran Anda dan bahwa pada waktu tertentu mereka perlu membeli produk atau jasa Anda

2.Anda harus menggunakannya untuk penjualan iklan dan untuk layanan yang sangat jelas dan mudah dipahami bagi mereka yang menerima tawaran tersebut.

Email pemasaran langsung yang digunakan untuk menjual produk atau jasa tertentu, tidak proyek.

Contoh :

Hello Tom, 
Anda sedang mencari cara untuk menghasilkan lead lebih melalui website Anda? Dengan kehadiran online profesional, Anda dapat meningkatkan penjualan Anda dengan 25% dalam 6 bulan! Saya telah membaca proyek Anda dan menemukan itu sangat menarik, dan saya pikir mereka dapat dibuat dari perubahan, dari segi grafis, untuk meningkatkan generasi memimpin.

Proposal saya adalah untuk mendesain ulang situs Anda, untuk membuatnya lebih menarik dan mempersiapkannya untuk generasi pelanggan potensial. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut dan tertarik untuk meningkatkan, dengan cara beton, penjualan online perusahaan Anda, kami dapat menjadwalkan janji.

Terima kasih

Mario Rossi

Ini sebuah email jenis yang sangat langsung, tapi ini bukan masalah.  
saya sengaja mengatakan apa tujuan saya dan saya sedang membuat jelas kepada pernyataan bahwa Saya menawarkan untuk membuat website baru perusahaannya.

Kirimkan email "media sosial"

Cara terbaik untuk menghubungkan lain profesional industri Anda adalah ini jaringan sosial yang luar biasa seperti linkedin.

contoh seperti ini:

Dear Mr Tom,

Mario Rossi, adalah manajer pemasaran Delta SpA Saya baru saja mengirim permintaan sambungan di Linkedin, karena saya akan senang jika ia menjadi bagian dari jaringan profesional saya.

Saya akan berterima kasih jika Anda akan menerima permintaan saya dan jika saya akan memberikan beberapa informasi lebih lanjut tentang perannya sebagai Branch Manager, saya melihat yang mencakup organisasi yang ia bekerja. Saya berharap untuk balasan Anda dan berharap Anda pekerjaan yang baik

Mario Rossi

Jadi, jika Anda menambahkan orang pada Linkedin, dan Anda sudah memiliki alamat Anda, apa itu mengirim email jenis ini? Jawabannya adalah membantu Anda membangun hubungan untuk mencari calon pelanggan.

Kirimkan email "posting blog"

Jika Anda memiliki sebuah blog dan menerbitkan secara teratur artikel Anda, Anda dapat menggunakannya untuk mulai membuat laporan dan, pada saat yang sama, melakukan pemasaran konten. Gunakan posting blog Anda untuk melakukan pemasaran email memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan ini:

1.meningkatkan traffic blog Anda , di luar pencarian organik

2.Hal ini meningkatkan kemungkinan bahwa posting terakhir Anda mengomentari dan berbagi, dan kemudian menghasilkan keterlibatan di media sosial , berkaitan dengan apa yang diposting

3.Hal mempromosikan pertukaran pandangan dan membangun hubungan yang kuat Ketika Anda membuat pemasaran konten, jika Anda melakukannya dengan baik, pasti menciptakan nilai bagi mereka yang tertarik pada niche Anda beroperasi di. Dan kemudian, Anda hanya bisa memberikan kesenangan kepada orang yang menerima pemberitahuan Anda, akan menyadari bahwa Anda posting konten yang bermanfaat pada objek topik yang menarik.

Contoh :

Hello Tom,

Setelah menerbitkan artikel terakhir kami di LINK blog anda, saya langsung berpikir dari Anda dan perusahaan Anda. Artikel ini berbicara tentang hubungan antara objek yang terkandung dalam newsletter dan tingkat pembukaan konsekuen. Kami juga menikmati kolaborasi John Doe (ahli maksimum di lapangan) untuk menulis artikel ini. Aku benar-benar ingin saya untuk membaca artikel dan fornissi pendapat Anda pada subjek, untuk mengetahui apakah Anda setuju dengan sudut pandang kita. Saya sarankan  artikel Anda berikutnya ketika Anda mempublikasikannya. Selalu minat saya untuk mengetahui sudut pandang seorang profesional seperti Anda. Salam Mario Seperti yang Anda lihat, tujuannya adalah untuk berbagi informasi dan opini, dan dengan cara ini untuk menangkap informasi yang berpotensi berguna lainnya yang dapat digunakan untuk membangun profil secara bertahap meningkatkan prospektifitas.

Kirimkan email "referensi"

Dalam praktek ini adalah dengan menggunakan nama orang yang Anda kenal baik Linkedin dapat membantu Anda keluar untuk mengambil kesempatan untuk menyajikan layanan Anda.

Berikut ini adalah model yang dapat Anda gunakan:

Hello Tom,

Saya menulis email ini karena saya tahu bahwa Anda adalah mitra bisnis Caius. Saya baru-baru berbicara dengan Dick dan bercerita tentang model bisnis Anda, menasihati saya untuk menghubungi Anda dalam kaitannya dengan perangkat lunak pemulihan bencana baru. Anda memiliki beberapa menit minggu depan untuk panggilan telepon atau janji di kantor?

Saya juga ingin tahu Anda lebih baik dan bertukar beberapa pendapat dalam kaitannya dengan masalah keamanan perusahaan. Saya berharap bahwa Tom memberi saya nasihat yang baik dan saya menunggu tanggapan Anda untuk menjadwalkan janji.

Mario

Email "meminta saran"

Jenis email ini pasti sedikit oportunistik dan sedikit pria yang bijaksana , tetapi jika bekerja membuka pintu untuk kesempatan yang menarik dan, pada saat yang sama, membantu menciptakan hubungan pribadi yang penting. Hal ini untuk meminta saran kepada orang lain pada topik yang Anda tahu bahwa telah menguasai dan yang telah mencapai beberapa hasil yang mengesankan.

Akibatnya, pendekatan ini terutama memungkinkan Anda untuk mulai membuat laporan, dan kemudian, itu bisa berubah menjadi sesuatu yang lebih menarik secara komersial.

Contoh :

Hello Tom,

Aku mengikuti Anda untuk beberapa waktu, Saya ingin mengajukan beberapa saran pada generasi memimpin. Karena saya membaca laporan tentang bisnis Anda, Anda telah dipublikasikan di XYZ blog, yang menulis untuk beberapa tahun sekarang, saya ingin bertanya tentang: 
1.bagaimana memilih warna yang tepat untuk halaman arahan, dan jika mereka benar-benar membantu untuk mengkonversi 
2.bagaimana penargetan ulang menggunakan platform otomatisasi pemasaran Saya tahu mereka adalah isu-isu yang mengambil waktu untuk teliti, tapi sementara itu saya ingin memiliki pendapat Anda dan mungkin beberapa saran pada teks-teks atau artikel yang akan digunakan untuk mempelajari lebih lanjut tentang topik ini. 
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk saya

Mario

Dalam hal ini waktu dan energi untuk mendedikasikan diri dan kemudian tingkat respons Anda akan lebih rendah dari biasanya, tapi jawaban yang Anda terima akan menjadi kualitas yang lebih tinggi . saran adalah untuk menghindari potensi referensi yang dapat membuat Anda berpikir bahwa Anda ingin menjual sesuatu.

Selain itu, Anda membuat hubungan, Anda tidak menjual dan karena itu terbatas untuk membuat sebuah hubungan . Seperti yang saya jelaskan kepada Anda, saya menjualnya akan lebih mudah, jika Anda menciptakan hubungan.

Kirimkan email "konsultasi gratis"

cara melakukan pemasaran email adalah memberikan konsultasi gratis Syarat yang harus dipenuhi : 1.Anda memerlukan mendalam pekerjaan analitis , sebelum menulis email, karena konsultasi akan disesuaikan berdasarkan kasus tertentu dan karena itu harus dibangundengan tepat dan hati-hati 2.Anda harus memberikan nilai dan mengusulkan solusi .

Hal ini tidak cukup untuk mengekspos masalah, tetapi Anda telah beralasan dan merancang solusi, sehingga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk pelanggan potensial yang Anda kompeten dan profesional dalam pekerjaan Anda.

Anda dapat mengambil inspirasi dari contoh ini:

Dear alan,

Mario Rossi adalah media sosial manajer Alfa SpA Pekerjaan saya adalah untuk mendukung bisnis dan profesional dalam membangun merek yang mampu mempertahankan penonton dan mengkonversi pembelian, mulai dari penggunaan platform seperti Facebook, LinkedIn dan Instagram.

Saya melihat profil sosial Anda dan melihat bahwa sudah dilakukan sebuah karya terorganisir dan yang membangkitkan reaksi positif dari audiens Anda.

Dalam hal apapun, saya berpikir bahwa ada beberapa aspek yang dapat ditingkatkan untuk mendorong fluiditas yang lebih besar dalam mendukung mengkonversi pelanggan prospek Anda. Dalam hal ini, saya sudah menyiapkan konsultasi untuk perusahaan Anda, saya ingin menunjukkan kepada mereka. Saya mengusulkan untuk mendirikan sebuah panggilan untuk presentargliela atau saya dapat mengirim kepada Anda langsung melalui email. Ini adalah saran gratis, anyway. Saya berharap untuk umpan balik dari yang Tulus

Mario Rossi

Sekianlah artikel saya yang membahas tentang 7 cara untuk membuat email marketing yang menghasilkan penjualan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua, terima kasih sudah membaca dan mengunjungi blog saya sampai jumpa artikel selanjutya.


0 Response to "7 cara untuk membuat email marketing yang menghasilkan penjualan"

Posting Komentar