bloggerbersatu

5 Negara Yang Melarang Bitcoin Karena Ilegal


SITUS DOWNLOAD LAGU DAN VIDEO GRATIS KUNJUNGI mylagu.club
5 Negara Yang Melarang Bitcoin Karena Ilegal - Apa kabar sahabat ruzqil31.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini yang berudul 5 Negara Yang Melarang Bitcoin Karena Ilegal, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan cukup baik untuk anda baca dan Anda ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis Online, yang kami tulis ini dapat anda pahami.Selamat membaca!!.

Judul Artikel : 5 Negara Yang Melarang Bitcoin Karena Ilegal
URL : 5 Negara Yang Melarang Bitcoin Karena Ilegal

Baca juga


5 Negara Yang Melarang Bitcoin Karena Ilegal

Negara Yang Melarang Bitcoin Karena Ilegal


Bitcoin telah meningkat pesat dalam popularitasnya sejak diluncurkan pada tahun 2009 namun masih ada beberapa wilayah di seluruh dunia, dan kripto yang lainnya seperti Litecoin dan Ethereum, diklasifikasikan sebagai ilegal dan tidak dikenali sebagai bentuk mata uang yang sah.

Pengguna Bitcoin di Amerika Utara tidak perlu khawatir karena kriptocoin benar-benar legal untuk memiliki, membeli, menjual, berdagang, dan menambang di Kanada dan Amerika Serikat.

Berikut adalah beberapa negara yang melarang memiliki, menjual, dan membeli bitcoin karena ilegal.

Maroko

Bitcoin dan transaksi cryptoccuncy lainnya secara resmi dilarang di Maroko pada bulan November 2017, tampaknya sebagai tanggapan terhadap perusahaan layanan digital Maroko terkemuka, MTDS, mengumumkan beberapa hari sebelumnya bahwa mereka akan mulai menerima pembayaran Bitcoin.

Mengirim dan menerima pembayaran melalui kripto di Maroko dapat dikenai hukuman denda.

Bolivia

Cryptocurrencies tidak pernah legal di Bolivia dan pemerintah telah  menerapkan sikap anti Bitcoin nya dengan cukup tegas. Orang yang tertangkap menggunakan Bitcoin dan cryptocoins lainnya dapat dikenai denda dan sejumlah pengguna bahkan telah ditangkap lebih dari satu kali untuk perdagangan dan pertambangan Bitcoin.

Ekuador

Ekuador melarang Bitcoin dan cryptocoins lainnya pada pertengahan 2014 sebagai bagian dari rencana reformasi keuangannya. Pelarangan Bitcoin dipandang oleh banyak orang sebagai cara untuk mengurangi persaingan dengan sistem mata uang digital negara itu sendiri (Sistema de Dinero Electrónico). Mata uang Ekuador resmi ini bukan kriptocurrency dan tidak didasarkan pada teknologi blockchain. Ini hanyalah solusi uang digital berdasarkan uang tradisional dan dihargai setelah dolar Amerika.


Undang-undang Anti-Bitcoin tampaknya tidak terlalu ketat di Ekuador, karena masih ada beberapa cara untuk membeli dan menjual Bitcoin dan cryptocoins lainnya di dalam negeri. Penegakan hukum tidak seketat negara lain seperti Bolivia dan Bitcoin dipandang sebagai sesuatu yang secara teknis ilegal namun masih digunakan oleh sejumlah kecil penduduk.

China

Perdagangan Bitcoin dan cryptocurrencies lainnya dilarang di China pada bulan September 2017. Karena teknologi yang begitu populer di negara ini sebelum larangan tersebut, perubahan undang-undang tersebut tidak lagi berhenti penggunaannya dan banyak orang China terus menukarkan cryptocoins melalui aplikasi obrolan seperti Telegram dan WeChat.

Pemerintah China tampaknya menargetkan perusahaan perdagangan kriptocurrency profesional dan individu.

Nepal

Sikap Nepal terhadap banyak aspek Bitcoin dan cryptocurrency sedikit ambigu namun telah dikonfirmasi bahwa perdagangan Bitcoin dianggap ilegal menyusul beberapa penangkapan pedagang Bitcoin pada tahun 2017 yang menghasilkan kombinasi denda dan hukuman penjara bagi mereka yang terlibat. Mencoba menggunakan Bitcoin dan cryptocoins lainnya di Nepal tidak disarankan.

Karena teknologi cryptocurrency yang baru, sebagian besar negara masih mencoba untuk mencari tahu bagaimana cara beradaptasi dengan banyaknya mata uang digital yang bermunculan dalam dekade terakhir.


Masih banyak perdebatan di seluruh dunia tidak hanya jika Bitcoin dan cryptocoins lainnya harus dikenali sebagai tender legal tetapi juga jika harus dikenai pajak, bagaimana perdagangan kriptokokal harus diatur, dan apakah pemerintah harus memantau pertambangan atau tidak (proses di mana cryptocurrency transaksi diproses).

Hukum kriptocurrency sering diperbarui di banyak negara seiring perkembangan teknologi dan penggunaan meningkat SITUS DOWNLOAD LAGU DAN VIDEO GRATIS KUNJUNGI mylagu.club

0 Response to "5 Negara Yang Melarang Bitcoin Karena Ilegal"

Posting Komentar

Histats