Inilah 7+ Ciri-Ciri Penipuan Online: Jual Beli Akun Google Adsense



Inilah 7+ Ciri-Ciri Penipuan Online: Jual Beli Akun Google Adsense - Apa kabar sahabat ruzqil31.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini yang berudul Inilah 7+ Ciri-Ciri Penipuan Online: Jual Beli Akun Google Adsense, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan cukup baik untuk anda baca dan Anda ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, Artikel Blogging, Artikel Google AdSense, yang kami tulis ini dapat anda pahami.Selamat membaca!!.

Baca juga


Inilah 7+ Ciri-Ciri Penipuan Online: Jual Beli Akun Google Adsense

Kriteria: Ciri-Ciri Blogger Penipu Jual Beli akun Google AdSense dan Cara Mengatasi/Menghindarinya

Selama beberapa tahun terakhir, fenomena praktik penipuan jual beli akun Google AdSense kian makin menjadi-jadi. Setiap harinya, puluhan blogger mengalami kerugian, baik dari segi finansial maupun dari sisi psikologi.

Biasanya, kawasan yang paling rawan atas praktik penipuan ini, sering terjadi di lembaga atau komunitas blogger yang ada di Facebook.

Pertanyaannya, kenapa para blogger ini dengan mudahnya tertipu? Kenapa tidak memakai Rekber - Rekening Bersama ketika transaksi dilakukan?

Ciri Blogger Penipu Jual Beli akun Google AdSense dan Cara Mengatasi Inilah 7+ Ciri-Ciri Penipuan Online: Jual Beli akun Google AdSense

Apakah para konsumen ini tidak tahu apa itu Rekber? Atau tidak tahu cara mengatasi dan menghindari blogger penipu jual beli akun Google AdSense?

7+ Ciri-Ciri Penipuan Online: Jual Beli akun Google AdSense


Apapun masalahnya, melalui artikel sederhana ini, saya akan menjelaskan bagaimana ciri-ciri blogger penipu yang menjual akun Google AdSense.

  • Namanya di kenal dan populer penipu di banyak sekali forum/komunitas blogger Indonesia
  • Akun yang di jual murah; entah mau berbohong (menipu), akun Google AdSense hasil dari Bug (siluman), atau penjual memang lagi butuh uang
  • Terkesan memaksa dan meyakinkan bahwa dia (si penjual) yaitu orang yang jujur
  • Takut melampirkan identitas diri ibarat KTP, STNK, No. Telepon, No. Rekening, NIK, dan KK
  • Gaya penulisan yang muluk-muluk, janji-janji manis, -- bertujuan biar konsumen eksklusif melaksanakan transfer sejumlah uang/dana tanpa memikirkan resiko
  • Tidak mau memakai jasa pelayanan Rekber (Rekening Bersama)
  • Nama Rekening dan nama penjual yang berbeda; dapat jadi si pelaku meminjam Rekening temannya guna memuluskan tindak penipuan yang akan dilakukan, sedangkan temannya tidak mengetahui hal ini sama sekali
  • Takut melaksanakan jual beli secara langsung, baik transaksi dana maupun bertukar isu akun pada ketika yang sama -- di kenal dengan istilah Cash On Delivery (COD)

Di antara poin-poin di atas, yang paling penting berdasarkan saya yaitu Rekber atau Rekening Bersama. Kenapa? Karena Rekber merupakan satu-satunya cara ampuh dan jitu mengatasi/menghindari blogger penipu jual beli akun Google AdSense.

Rekening Bersama merupakan jasa layanan yang bertugas sebagai mediator antara penjual dan pembeli. Jika ada indikasi, tanda-tanda, atau bau-bau terjadinya penipuan; maka pemilik Rekber akan mengembalikan sejumlah uang kepada pemiliknya.

Saya misalnya, sebagai Rekber antara pihak A dan B yang ingin bertransaksi.

Pada ketika transaksi, saya sebagai pihak ketiga akan memegang uang tersebut; di ketika yang sama pula, penjual harus mengirim barangnya kepada konsumen. Jika tidak sampai, uang tersebut akan saya kembalikan ke pihak konsumen tersebut.

Namun apabila transaksinya berjalan dengan sukses, saya sebagai pihak mediator harus mentransfer sejumlah uang tersebut kepada pihak penjual sebagaimana ketentuan dan kebijakan yang telah diberlakukan; pemotongan pajak sebanyak 2% contohnya :)

Karena kebetulan saya tergabung diberbagai komunitas blogger Indonesia, sedikit banyaknya saya pernah menjadi saksi perkara penipuan dari kronologi hingga ending-nya. Ada yang ingin ditanyakan? Nggooo...

0 Response to "Inilah 7+ Ciri-Ciri Penipuan Online: Jual Beli Akun Google Adsense"

Posting Komentar

Histats