Inilah Satu Artikel Panjang Atau Banyak Artikel Pendek ?



Inilah Satu Artikel Panjang Atau Banyak Artikel Pendek ? - Apa kabar sahabat ruzqil31.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini yang berudul Inilah Satu Artikel Panjang Atau Banyak Artikel Pendek ?, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan cukup baik untuk anda baca dan Anda ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami.Selamat membaca!!.

Baca juga


Inilah Satu Artikel Panjang Atau Banyak Artikel Pendek ?

Satu artikel panjang atau banyak artikel pendek  Inilah Satu artikel panjang atau banyak artikel pendek ?

Satu artikel panjang atau banyak artikel pendek ? - Artikel dan blog tidak bisa dipisahkan. Blogger semakin hari semakin banyak dan bertambah, mereka terjun ke dunia blogging dengan banyak sekali kemampuan. Pastinya semakin usang persaingan akan semakin ketat dan kreatifitaslah yang akan menandakan siapa pemenang. Kreatifitas yang sanggup kita lihat yaitu melalui artikel yang setiap hari, ahad dan bulan yang di update oleh blogger. Banyak blogger bertanya lebih bagus Satu artikel panjang atau banyak artikel pendek ? Sepertinya akan banyak pendapat yang keluar dan semuanya niscaya bisa dikatakan benar. Ciri-ciri artikel tidaklah ditentukan dari panjang atau pendeknya artikel tersebut. Para blogger juga bilang artikel pendek itu yang berjumlah 500-600 kata, sedangkan artikel panjang itu yang berjumlah 1000-1500 kata.

Jika kita melihat pertanyaan tadi, maka jawabanya yaitu keduanya sama-sama bagus. Hal itu tidak sanggup diukur alasannya artikel itu tidak dipandang dari pendek atau panjangnya. Tapi dari kualitas dan SEOnya untuk blog. Artikel pendek belum tentu kalah SEO dari artikel panjang kan ? Baca Apakah artikel pendek tidak bisa SEO ? 

Manfaat artikel panjang
Artikel panjang tentu saja memiliki manfaat tersendiri bagi para pembaca. Salah satu hal konkret dari artikel panjang yaitu pembaca akan gampang percaya dengan artikel yang kita buat. Artikel panjang tentu saja membahas lengkap suatu topik permasalahan mulai dari akarnya. Jadi, pembaca akan merasa lebih nyaman dengan artikel panjang dan merasa membaca karangan/tulisan profesional. 

Membuat artikel panjang tidaklah susah, hanya saja memerlukan waktu yang sedikit lebih lama. Baca Cara menciptakan artikel panjang. Artikel panjang menuntut kita untuk membahas suatu topik secara mendalam, inilah yang harus diperhatikan kalau ingin menerima manfaat dari artikel panjang. Jangan hingga pembahasan semakin melenceng dan meluas.

Manfaat artikel pendek
Artikel pendek juga bermanfaat untuk pembaca, alasannya pembahasannya yang padat dan singkat menciptakan pembaca lebih nyaman untuk membacanya, dengan kata lain artikel pendek pribadi to the point. Kita bisa menciptakan artikel pendek dengan mudah, alasannya tidak perlu memperhatikan latar belakang, pembuka dan lain-lain yang menyangkut topik. Kita hanya perlu menciptakan artikel yang pribadi membahas topik yang telah dituliskan di judul.

Jadi, untuk perdebatan mana lebih bagus Satu artikel panjang atau banyak artikel pendek ? tidaklah perlu dipermasalahkan. Semua itu tergantung topik yang ingin kita buat. Jika memang perlu untuk dibahas secara lengkap dan rinci maka kita harus menciptakan artikel tersebut dengan banyak kata alias artikel panjang. Sedangkan untuk artikel pendek, kalau tujuan kita yaitu untuk memperkaya artikel blog maka artikel pendek yaitu solusinya. Jadi, carilah topik yang pembahasannya memang singkat.

Nah, kini terserah kau mau milih yang mana, selama kau masih bisa mempertahankan kualitas artikel yaitu maksud dan tujuan artikel tidak lari dari topik ya semua artikel itu bagus.

Penulis : Kahfi rafsanjani
Dilarang mengopy artikel ini tanpa mengedit dan mencantumkan sumbernya.Hargai kerja keras orang lain.

0 Response to "Inilah Satu Artikel Panjang Atau Banyak Artikel Pendek ?"

Posting Komentar

Histats